Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Video Deadpool Mencari Makam Logan

Kompas.com - 25/03/2017, 13:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah video pendek kreasi penggemar Wolverine beredar di sosial media Instagram. Video ini sukses membuat yang menontonnya jadi terbawa perasaan alias baper.

**Awas spoiler!

Asal tahu saja, dalam video kreasi @banana_dragonprod ini tampak antihero Deadpool tengah mencari makam Logan. Peristiwa tersebut dikisahkan terjadi setelah dua minggu pasca-tewasnya sang mutan pemilik cakar adamantium.

banana_dragonprod Deadpool x Wolverine

Sambil bersiul lagu "Angel" yang dipopulerkan penyanyi rap Shaggy, Deadpool terus melangkah mencari makam Logan dengan menggunakan alat pendeteksi benda metal.

Langkah kakinya kemudian terhenti di satu titik ketika alat pendeteksi miliknya menemukan sinyal kuat tanda keberadaan logam di bawah tanah.

Benar saja, makam Logan tepat berada di hadapan Deadpool. Karakter mutan yang diperankan aktor Ryan Reynolds dalam film Deadpool itu langsung bersimpuh di depan pusara mutan legendaris yang diperankan Hugh Jackman selama hampir dua dekade ini.

Suasana pun mendadak hening, suara angin berembus ikut mendramatisir adegan ini.

Tak lama kemudian, anggota X-Men Ivan Drago alias Colossus menelepon Deadpool. Namun, mutan yang dikenal kerap melontarkan kata-kata konyol dan kasar itu memilih menolak untuk mengangkat panggilan telepon Colossus. Kali ini si mulut besar membisu.

[Baca juga: "Logan", Wolverine yang Menua dan Terluka]

Matanya seakan nanar dan terus tertuju pada pusara Logan. Ia lantas mengeluarkan secarik gulungan kertas yang berisi gambar Deadpool + Wolverine = Deadpool mendapat imbalan uang ribuan dollar AS.

Selain itu, ada pula serum Weapon X terisi penuh pada jarum suntik yang pernah digunakan Wolverine di akhir pertempurannya dalam film Logan.

Mudah ditebak, dengan serum tersebut Deadpool berencana menghidupkan kembali Logan dari kematian!

Video pendek buatan @banana_dragonprod ini disambut hangat oleh para penggemar film produksi Marvel. Mereka berharap rumah produksi bersangkutan dapat meneruskan video ini menjadi sebuah tontonan layar lebar dalam Deadpool 2 yang diproduseri Reynolds.

Reynolds sendiri pernah berujar bahwa ia menaruh harapan untuk mempertemukan Wolverine dengan Deadpool dalam satu tim yang disebut X-Force!

[Baca juga: Pupus Sudah Harapan Menyaksikan Aksi Deadpool di Film "Logan"]

Bagaimana kelanjutannya, kita tunggu saja apakah impian ini akan terealisasi atau tidak.

 

New fan-made Post Credit Scene for "LOGAN" by Banana-Dragon Productions (@banana_dragonprod)on @YouTube #Deadpool2 #Logan

A post shared by Welcome to The Geek Realm (@thegeekrealm) on Mar 23, 2017 at 9:33am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com