Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Sherina Menyanyikan "Jingle" Iklan Ghibli

Kompas.com - 30/03/2017, 20:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sherina Munaf berbagi cerita mengenai pengalamannya mengisi suara untuk jingle iklan dari studio animasi ternama asal Jepang, Studio Ghibli.

"Itu random banget kejadiannya," kata Sherina usai konferensi pers The World of Ghibli Jakarta, Kamis (30/1/2017).

Ia juga mengungkapkan perasaan gembira karena bisa bekerja sama dengan studio yang melahirkan karya-karya yang dikaguminya.

Beberapa waktu lalu, penyanyi yang sedang belajar animasi di Jepang itu berbagi kabar itu melalui media sosialnya.


"Menyanyikan sebuah lagu untuk TV commercials (TVC) yang dikerjakan oleh Studio Ghibli dan disiarkan di Jepang. Judul lagu ini adalah 'Niwa No Chigusa', yang sebelumnya merupakan lagu indah dari Irlandia berjudul 'The Last Rose of Summer'," tulis Sherina.

[Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Lirik Sherina Munaf karena Hal Ini]

Untuk pertama kalinya film-film animasi terpopuler buatan Studio Ghibli akan ditayangkan di 45 layar bioskop di 17 kota seluruh Indonesia mulai April hingga September dalam Festival The World of Ghibli.

Mulai April hingga September 2017, kecuali pada Juni yang bertepatan dengan Ramadan, penggemar animasi dapat menikmati film-film terlaris Studio Ghibli, dimulai dengan Spirited Away yang dianugerahi gelar Film Animasi Terbaik (Best Animated Feature Film) pada Academy Award (piala Oscar) 2003, disusul oleh My Neighbor Totoro, Ponyo on the Cliff by the Sea, Princess Mononoke dan Howl’s Moving Castle.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com