Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Berikan Panggung untuk Penyanyi Muda di Konsernya Nanti

Kompas.com - 10/04/2017, 19:46 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga hari menuju konser The Journey of 21 Dazzling Years, vokalis Rossa mengadakan latihan bersama orkestra arahan musisi Tohpati di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Telah diberitakan sebelumnya, Rosaa akan menggandeng penyanyi-penyanyi muda seperti Isyana Sarasvati, Tulus, dan Afgan dalam konsernya nanti. Pemilihan ketiga musisi itu karena ia ingin memberikan panggung bagi musisi-musisi bertalenta.

"Namanya musisi atau seniman ya, berdasarkan mood. Di 21 tahun berkarier ini aku keluarin album A New Chapter, itu aesuatu yang baru, yang fresh? Hasil karya aku.

"Makanya aku pilih mereka (yang muda) ada di atas panggung," kata wanita yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan band Ungu dan ST12 ini.

Sementara itu, Rossa pun mengaku makin deg-degan menjelang konser.

"Setiap konser, sensasinya lain-lain. Kalau deg-degan itu pasti," ujar pelantun "Pudar" itu.

Namun, ia mengaku kali ini tak segugup biasanya, sebab ia percaya bahwa orang-orang yang akan bekolaborasi bersamanya dalam konser nanti adalah orang-orang yang hebat.

"Ada orang-orang hebat di bidangnya. Ada Tohpati gitu, ada Trinity (label musik), dan Manajemen Rossa. Itu udah dipegang orang-orang terbaik," imbuhnya.

Dalam konser yang akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Rabu (13/4/2017) mendatang, Rossa akan membawakan 25 lagu dengan durasi waktu kurang lebih dua jam.

Kepada awak media, Rossa pun mengaku penjualan tiketnya sudah ludes. Padahal, beberapa hari lalu ia sempat menambah tiket kategori Silver untuk 100 orang.

"Udah, udah sold out," katanya. "Wah tiga hari lagi nih, enggak sabar pengin cepet-cepet (konser)," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com