Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika Ramlan Terinspirasi Andien Aisyah

Kompas.com - 10/04/2017, 20:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel duo T2, Tika Ramlan, terpikir membuatkan lagu untuk anak ketiga yang baru lahir pada Jumat (7/4/2017) malam lalu.

Ia mengaku terinspirasi oleh rekan seprofesinya, Andien Aisyah, yang mempersembahkan lagu "Belahan Jantungku" untuk anak pertamanya.

"Pengin sih (bikin lagu), lihat temen-temen kayak Andien bikin lagu buat anaknya," ujar Tika dalam konferensi pers kelahiran putrinya di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) sore.

Hanya saja, itu masih sebatas ide dan ia belum memiliki materi lagu sama sekali. Alumnus ajang pencarian bakat Akademi Fantasi itu menambahkan, jika mendapat lagu yang cocok, Tika akan mengikuti jejak Andien atau rekan-rekan selebritasnya yang lain.

"Pengin sih kalau misalnya memang ada materi lagunya, terus lagunya bagus, bisa dinyanyiin buat bayinya, ya kenapa enggak," ucap Tika.

Tika melahirkan putrinya yang diberi nama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto lewat operasi caesar di RS Brawijaya tiga hari lalu. Chayra lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Tika dan Triaji menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 10 April 2009. Sebelumnya, mereka sudah dikarunia dua buah hati, yaitu Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Rahardo yang berbeda usia lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com