Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu Kejutan Lady Gaga

Kompas.com - 18/04/2017, 23:03 WIB

INDIO, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Amerika Serikat, Lady Gaga (31), memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan lagu baru dalam festival musik Coachella di Indio, California, Sabtu (15/4/2017).

Lagu berjudul "The Cure" menjadi singel terbaru Lady Gaga yang dirilis di Coachella setelah meluncurkan album Joanne pada Oktober 2016.

"Aku cinta kalian semua. Sejujurnya, aku mengalami banyak hal dan selalu bertahan. Kalian menyembuhkanku dengan cinta," kata Lady Gaga di sela-sela menyanyi.

Dengan baju berwarna kombinasi merah dan hitam, dia berlari sambil melompat-lompat mengikuti irama lagu "The Cure" yang bernuansa pop.

Dalam acara Festival Coachella, Lady Gaga juga menunjukkan sebuah tontonan dengan aksi koreografi akrobatik, lengkap dengan bola api serta kembang api saat membawakan lagu "Bad Romance".

Selain itu, ia juga membawakan beberapa lagu pada acara itu, seperti "The Edge of Glory", "Poker Face", dan "Telephone".

Saat membawakan lagu terbarunya, Lady Gaga berhasil menyita perhatian ribuan penonton. Sebelumnya, tak ada yang mengira bahwa ia akan meluncurkan lagu barunya saat itu. (AFP/Rolling Stone/SIE/*)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 18 April 2017, di halaman 32 dengan judul "Lagu Kejutan".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com