Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Float hingga The Trees & The Wild di Hutan Pinus

Kompas.com - 28/04/2017, 19:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah artis musik akan menghibur di kawasan hutan pinus Gunung Pancar, Sentul, Jawa Barat. Pada 6-7 Mei 2017 di situ akan diselenggarakan pertunjukan musik Authenticity bertema Melodi Alam.

"Kami mengusung tema Melodi Alam dengan esensi intim bersama alam. Tagline kami, 'bersenandung lepas di alam bebas'," terang Reza, event director pertunjukan musik tersebut dalam konferensi pers di Jakarta Barat, Jumat (28/4/2017).

Sejumlah artis musik itu adalah Float, Senar Senja, Mr Sonjaya, Tetangga Pak Gesang, Mustache and Beard, Tigapagi, Dialog Dini Hari, Lifecicla, L'Alphalpha, dan The Trees & The Wild.

"Target kami memang orang-orang Jabodetabek, terutama yang 18 tahun ke atas, yang sudah bekerja, sekitar 1.500 orang," terangnya lagi.

Pertunjukan musik itu disuguhkan dengan konsep dalam sebuah perkemahan. Para penonton bisa menginap dalam tenda, bersantai di hammock, serta menikmati suasana api unggun dan barbeque.

"Karena klimaks keintiman ada di camp fire, ada barbeque party sambil jamming session. Pengunjung rileks, dapat experience, dan enggak mau maksain lakukan aktivitas yang kita atur," terang Reza lagi.

Informasi tentang Authenticity: Melodi Alam, termasuk mengenai biaya menonton pertunjukan musik tersebut dan berkemah, bisa Anda peroleh lewat situs resmi ww.melodialam.com.

Baca juga: Sore, Seringai, Aura Kasih hingga Isyana Menyatu di Authenticity

Selain itu ada: Sore, Seringai, Aura Kasih hingga Isyana Menyatu di Authenticity

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com