Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Young Lex Berikan Semangat untuk Iwa K

Kompas.com - 02/05/2017, 20:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex (25) memberikan dukungan moril kepada seniornya, Iwa K, yang sedang terjerat kasus narkoba.

Iwa ditangkap di Terminal 1A Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, pada Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 05.00 WIB karena kedapatan membawa tiga linting rokok yang diduga mengandung tetrahydrocannabinol (THC) atau ganja.

"Gua sih akan support karena sekarang hiphop lagi seru," kata Lex dalam sebuah wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Sebagai junior Iwa di ranah musik hiphop, Lex yang sempat terlibat percekcokkan dengan Iwa lantaran kasus kesalahpahaman persepsi itu berencana akan menjenguk pelantun "Bebas" tersebut.

"Ya pengin kalau jenguk. Tapi, enggak mau gembar-gembor gitu. Gua mau diam-diam gitu," kata dia.

Terkait Iwa yang mengonsumsi ganja, Lex enggan berkomentar lebih jauh. Ia ingin Iwa bisa terus berkarya dan bisa lebih baik lagi.

"Tapi, kalau figurenya ilang tuh sayang bgt. Dari gua sih penginnya enggak kayak gini, pengin (Iwa) tetap berkarya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com