Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia: Saya Yakin Vanesha Pasti Kuat

Kompas.com - 09/05/2017, 17:42 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski belum sembuh total, artis peran Sheila Marcia sudah diizinkan untuk keluar dari Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Namun, kondisi berbeda justru dialami Melody Vanesha, penyanyi yang terlibat dalam kecelakaan bersama Sheila. Ia masih terbaring lemah di rumah sakit meski sudah bisa diajak bicara.

"Dia masih belum bisa melek total karena sepertinya masih dibius, tapi sudah mulai dikurangi (dosis biusnya) jadi bisa respons sedikit, saya ajak bicara," kata Sheila saat saat ditemui sebelum meninggalkan Rumah Sakit Medistra.

Sheila menuturkan, dirinya percaya bahwa rekan duetnya dalam duo EMMA itu pasti kuat dan akan segera pulih sedia kala.

"Ada gestur dia pengin banget bangun, tapi saya bilang jangan dipaksa dulu nanti ada waktunya, saya percaya dia sembuh sih," tutur Sheila.

"Saya yakin kalau dia kuat pasti bisa melewati hal itu. Pasti," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu juga mengungkapkan kesedihannya saat melihat kondisi Vanesha. Bahkan belum lama ini, Sheila juga mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya bicara tentang kesehatan Vanesha.

"Kalau dia lihat kayak gitu sedih sih, karena dia kan orangnya jail, ceria, jadi kalau lihat dia terbaring kayak gitu heart broken lah," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com