Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carissa Puteri: Anakku Lagi Aktif-aktifnya

Kompas.com - 16/05/2017, 22:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Carissa Putri menceritakan perkembangan anak laki-lakinya, Quenzino Acana Naif, yang sedang aktif-aktifnya.

“Anakku Quenzi sudah umur 3,5 tahun, udah ngomong lancar, udah sekolah juga. Lagi aktif-aktifnya,” kata Carissa saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Carissa menceritakan bahwa Quenzi yang sudah masuk pre-playgroup memiliki perbedaan setelah masuk sekolah.

“Dia lebih pintar. Biasanya kan dia sendiri enggak mau share mainan, nah dia sekarang di sekolah belajar, bahwa main harus berbagi dan bareng,” ujar pemeran Ayat-ayat Cinta ini.

“Udah banyak temannya, dibilangin udah mulai nurut,” sambungnya.

[Baca juga: Anak Carissa Putri Senang Ikut Acroyoga]

Di sisi lain, Carissa juga selalu meluangkan waktu di rumah untuk mengajari Quenzi, sehingga pengetahuan anaknya tak hanya didapat di sekolah.

“Secara akademis, aku selalu ajarin di rumah, warna, huruf. Sekarang di sekolah makin pintar karena udah baca,” katanya.

Di sisi lain, rupanya Quenzi tak hanya sibuk sekolah. Dirinya juga mulai merambah ke dunia hiburan, sama seperti Carissa.

“Nah sekarang aku kan sama Quenzi ada program tentang ibu dan anak, Ibu Pintar, judulnya. Nah, dia emang ikut aku shooting. Ke lokasi shooting bareng, shooting bareng seharian,” tutup pemilik nama lengkap Carissa Putri Sulaiman ini.

[Baca juga: Fokus Urus Anak, Carissa Putri Tolak Sinetron Kejar Tayang]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com