Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus dari Katy Perry, Orlando Bloom Cari Istri

Kompas.com - 28/05/2017, 09:01 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

KOMPAS.com - Setelah perpisahannya dengan Katy Perry, Orlando Bloom mengakui bahwa dirinya sedang mencari seorang istri.

Keinginannya tersebut disampaikan dalam sebuah sesi wawancara bersama Extra. Awalnya Bloom mengagumi pin mawar yang dipakai oleh reporter yang mewawancarainya, sang reporter mengatakan bahwa pin tersebut hadiah dari pasangannya. Seketika, Bloom langsung mengakui betapa dirinya sangat mmenginginkan seorang istri.

"Lihat kan? Aku butuh istri," kata Bloom.

"Bisakah kau mencarikanku seorang istri? Aku ingin seorang istri. Itulah yang selama ini aku cari, seorang istri yang dapat memberiku hadiah seperti yang kau pakai," ujarnya.

[Baca juga: Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry Potong Rambut]

Orlando sebelumnya pernah menikah dengan model Victoria's Secret, Miranda Kerr, mereka berpisah pada 2013 setelah menjalani pernikahan selama tiga tahun.

Dari pernikahannya itu, mereka memiliki seorang anak laki-laki, Flynn Bloom, yang kini berusia enam tahun.

Sejak berpisah dari Kerr, Bloom sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita; belakangan dirinya diketahui menjalin hubungan dengan Katy Perry, setelah bertemu di acara Golden Globes, Januari 2016 dan akhirnya berpisah pada Maret 2017.

Kini ia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Nina Dobrev sejak April lalu. Kita lihat saja apakah Dobrev akan terpilih menjadi istri baru Bloom? Atau Bloom akan kembali putus cinta dan melanjutkan pencariannya?

[Baca juga: Orlando Bloom Patahkan Hidung Noomi Rapace]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com