Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dianggap Kurang Sopan Selagi Menonton EXO, Chae Yeon Meminta Maaf

Kompas.com - 29/05/2017, 12:35 WIB
Ati Kamil

Penulis

Sumber soompi.com

SEOUL, KOMPAS.com -- Penyanyi Chae Yeon dari Korea Selatan telah memberi tanggapan atas klaim para penggemar EXO tentang dugaan ia berlaku kurang sopan ketika menonton konser boyband senegaranya itu di Seoul Olympic Stadium.

Baca juga: Lay EXO Absen dalam Konser di Malaysia dan Singapura

Para penggemar yang menonton konser tersebut meluncurkan kritik terhadap Chae Yeon, karena ia menonton konser itu sembari makan dan meninggalkan konser tersebut bersama rekan-rekannya sebelum EXO selesai manggung.

"Saya tidak berpikir jernih. Maafkan saya. Saya ikut menyanyikan lagu-lagu dan mencoba mendukung mereka. Saya benar-benar mengakui kesalahan saya. Mengenai pulang lebih awal, kami semua sepakat untuk segera pergi setelah encore (lagu tambahan) pertama. Menyesal, kami telah menimbulkan beberapa masalah," tulisnya pada akun Instagram-nya, Minggu (28/5/2017) waktu setempat.

Baca juga: EXO Segera Rilis Album Baru

Tulisan itu kini sudah tak ada lagi pada akun Instagram-nya.

EXO tampil di Seoul Olympic Stadium, yang lebih sering disebut Jamsil Stadium, pada 27 dan 28 Mei 2017. Konser-konser tersebut merupakan bagian dari tur The EXO'rDIUM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com