Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/05/2017, 14:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe), Della Wulan Astreani, mencurahkan isi hatinya tentang sang kakak di media sosial tepat pada hari kelima puasa.

Lewat Insta Story dalam akun Instagram-nya, @dellalled, Della mengatakan bahwa ia begitu rindu akan masa-masa sahur dan berbuka puasa bersama kakaknya.

"Biasanya sahur bareng @juliaperrezz dia yg bangunin sahur, dia yg ngingetin shalat, dia yg selalu khawatir aku buka puasa dengan makanan apa, dia yg selalu peduli sama aku. Aku rindu itu semua," tulis Della, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (31/5/2017).

[Baca juga: Tak Bisa Berpuasa, Julia Perez Bisa Mengerti]

Namun kenyataan berkata lain, Jupe masih terbaring lemah karena kanker serviks stadium empat yang ia derita. Ini artinya Jupe belum bisa melaksanakan ibadah puasa seperti biasa.

Instagram/Della Wulan Curahan hati adik Julia Perez di akun media sosialnya.
Meski begitu, Della tetap optimistias dan berdoa agar kakaknya itu bisa segera berkumpul lagi dengan keluarganya.

"Skrng cuma bisa berdoa, nangis, kangen masa kenangan yg pernah dulu aku lalui bersama dia @juliaperrezz. Dia yg begitu sangat peduli sama saya dan ana saya #kimora & #zavier. Skrng saya sangat kehilangan sosok itu, sosok kakak, ibu, sekaligus bapak buat saya. I love you @juliaperrezz aku yakin km pasti sehat kembali seperti dahulu amin," tulis Della.

[Baca juga: Meski Kondisinya Mulai Membaik, Julia Perez Masih Sering Demam]

"Ya Allah berilah kesehatan kaka hamba kembali agar bisa bersama2 seperti dahulu. Saya kangen dia, rindu tawa dian rindu ketika dia marah ke saya. Setiap hari saya liat layar hp saya berharap dia tlp saya untuk selalu mengingatkan saya jd pribadi lbh baik skrng udh gk ada lg saya kangen dia ya Allah @juliaperrezz semoga semua doa2 saya didengar amin," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, pada November 2014 untuk kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks.

Tiga bulan kemudian, setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Namun, kira-kira satu tahun lalu, Jupe mengungkapkan bahwa kanker serviksnya sudah sampai ke stadium empat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com