Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Raisa Tak Pernah Buka Suara soal Masalah Pribadi

Kompas.com - 06/06/2017, 09:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dikenal sebagai penyanyi yang tak suka kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik, penyanyi Raisa mengungkapkan alasannya melakukan hal tersebut.

"Kenapa saya enggak mau ngomongin permasalahan pribadi, menurut saya permasalahan pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk di-share," ungkap Raisa.

Hal itu ia katakan saat ditemui pada peluncuran lini busananya YAY! By Raisa x Ansoe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

"Seperti di sosial media saya, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk kasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia," sambungnya.

[Baca juga: Genap 27 Tahun, Raisa Bersyukur Banyak Impiannya Tercapai]

 

Penyanyi yang tengah merayakan hari ulang tahunnya ke-27 itu mengatakan dirinya tak akan menjawab pertanyaan yang tidak ingin ia ungkapkan kepada banyak orang.

"Cuma kalau ditanya, (saya tidak menjawab) itu kan berarti bukan pilihan saya untuk ngasih tahu," ucap pelantun " Serba Salah" itu.

Namun Wanita kelahiran 6 Juni 1990 itu memastikan dirinya tak akan menutupi kabar bahagia seperti pertunangannya dengan aktor Hamis Daud belum lama ini.

"Jadi makanya saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi. Cuma kalau ada berita bahagia seperti kemarin itu pasti saya akan sharing," tambah Raisa.

[Baca juga: Bagaimana Raisa Merayakan Ulang Tahunnya dengan Hamish Daud?]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com