Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa dan Alasan Menjaga Rahasia

Kompas.com - 06/06/2017, 18:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana memilih merahasiakan kehidupan pribadinya, termasuk percintaan. Perempuan yang baru berulang tahun ke-27 itu mengungkapkan alasannya berahasia.

"Menurut saya, permasalahan pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk di-share," kata Raisa, di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Sebelumnya, Raisa mengumumkan pertunangannya dengan aktor Hamish Daud lewat media sosial beberapa waktu lalu, yang mengejutkan warganet hingga memunculkan sebutan "Hari Patah Hati Nasional".

Meski sudah resmi bertunangan, Raisa enggan gembar-gembor soal hubungannya dengan aktor yang bermain dalam Critical Eleven itu.

[Baca juga: Kini Kunto Aji dan Raisa Jadi Satu "Keluarga"]

"Seperti di social media saya, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk kasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia," kata pelantun "Kali Kedua" tersebut.

"Cuma kalau ditanya (masalah pribadi), itu kan berarti bukan pilihan saya untuk ngasih tahu. Jadi makanya saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi," papar pendiri label rekaman Juni Records itu.

Selain soal pasangan, Raisa juga memilih tidak gembar-gembor pada publik mengenai harapannya di usia baru. Dia merasa lebih baik semua harapan soal karier maupun kehidupan pribadi disimpan sendiri tanpa diketahui orang banyak.

"Kalau misalnya tercapai atau tidak tercapai, saya enggak mau terlalu dibahas. Jadinya lebih baik buat saya saja."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com