Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Klaim Bisnis Busananya Diminati di Tiga Negara

Kompas.com - 06/06/2017, 19:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Angel Lelga sedang sibuk menggeluti bisnis mode. Angel menyebut produk hijab dan pakaiannya sudah berhasil merambah tiga negara tetangga, yakni Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

"Banyak peminatnya, udah sampai Singapura, Brunei, sama Malaysia," kata Angel dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Ia mengatakan, sebenarnya tak begitu gencar melakukan promo untuk usahanya tersebut. Selama ini Angel hanya rutin mengunggah foto-fotonya mengenakan produknya sendiri ke media sosial.

Angel juga membuat akun Instagram khusus untuk masing-masing hijab dan koleksi busananya.

"Tiap hari yang saya pakai baju-baju yang saya produksi. Sekalian posting, banyak yang minat. Yang saya pakai ya yang saya produksi," katanya.  

[Baca juga: Angel Lelga: Jupe Harus Tetap Semangat dan Happy]

 

Pemain film Susuk Pocong ini mengaku sudah tertarik dengan dunia mode sejak dulu, namun baru setelah mengenakan hijab, Angel mulai berani mendesain.

"Tiap kali ada show atau shooting saya sering mikirin baju sendiri. Saya main semua warna, karena menurut saya perempuan tuh enggak boleh takut main warna, walaupun kulit gelap atau putih. Yang penting berbusana itu nyaman dulu dan percaya diri dulu. Pasti orang liatnya pasti akan nyaman," ujarnya.

Lalu setelah sukses dengan bisnisnya ini, Angel tertarik merambah usaha kuliner?

"Udah enggak kepegang, saya cuma fokus ke fashion aja. Ini aja penjahitnya seminggu ini udah terakhir terima untuk pemesanan. Saya fokus ini aja," kata Angel.

[Baca juga: Hijab Angel Lelga Masuk Malaysia dan Brunei]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com