Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar Berharap Miliki Momongan Sebelum Berusia 30 Tahun

Kompas.com - 06/06/2017, 20:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran yang juga pembawa acara Zaskia Sungkar mengungkapkan keinginannya untuk mengurangi kesibukannya pada usia 30 tahun nanti. Hal itu meliputi aktivitasnya di dunia entertainment dan juga bisnis.

"Kalau ditanya target pasti semua orang punya target. Aku penginnya di usia 30 itu sudah maksimum batas aku untuk mengurangi kegiatan aku di dunia apa pun, baik bisnis mau pun entertain," katanya saat ditemui di acara 'Berbagi Kebaikan dan Keceriaan Wardah Pop Up Kitchen' di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Hal ini dilakukan agar jika dirinya belum juga dikaruniai anak pada usia 30 tahun, ia dan Irwan bisa berkonsentrasi lebih untuk mendapatkan keturunan.

"Kalau aku belum dikasih anak juga ya, aku harus fokus punya momongan di umur 30," ucapnya.

[Baca juga: Zaskia Sungkar Bagi-bagi Kiat Bikin Sop Buah Segar]

 

Zaskia mengaku bahwa tahun ini dirinya begitu sibuk dengan jadwalnya yang padat. Untuk itu ia merasa belum bisa mengurangi kegiatannya dalam waktu dekat dan fokus untuk melakukan program hamil.

"Tahun lalu agak-agak kendor, tahun ini agak-agak enggak bisa dikendorin soalnya lagi ada kegiatan baru. Which is aku juga punya tanggung jawab, sekarang lagi fokus ke situ dulu," ujar istri Irwansyah ini.

"Kalau misalnya tahun depan, kalau ini sudah berjalan dan bisa ditinggal Insya Allah bisa kayak tahun lalu," tambahnya.

[Baca juga: Ramadhan Tahun Ini, Jadwal Zaskia Sungkar Padat]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com