Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sakit, Ayu Ting Ting Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Ayah

Kompas.com - 08/06/2017, 11:49 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com—Beberapa hari belakangan, kondisi kesehatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah menurun. Ia pun harus menjalani pengobatan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Hal itu tampak dari unggahan sang ibu, Umi Kalsum dalam akun instagram miliknya dimana Ayu tampak lemas dengan selang infus di tangannya dan tengah ditangani seorang dokter. Di kolom komentar, ibu dua anak itu menuliskan.

“Terima kasih bnyk dokter @muchamadalkaff rajin datang periksa @ayutingting92 alhmdullah y Allah bs beraktivitas kembali, jaga kesehatan kmu nak,” tulisnya pada Rabu (7/6/2017).

Lantaran sakitnya itu, Ayu terpaksa tak bisa ikut merayakan ulang tahun sang ayah, Rozak yang jatuh pada Kamis (8/6/2017).

[Baca juga: Ruben Onsu: Capek Nasihati Ayu Ting Ting]

 

Dalam foto yang diunggah Umi Kalsum tampak sang ayah membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin sambil dikelilingi sang istri, anak bungsunya, Shifa dan cucunya, Bilqis. Di kolom komentar Umi Kalsum menuliskan.

“Fto bersma ultah ayah tanpa @ayutingting92 yg lagi terbaring sakit, sebntar lagi bontot ibu ultah @syifaasyifaaa @ayutingting92,” tulisnya pada Kamis (8/6/2017).

Tak lupa Umi juga memanjatkan doanya agar putri sulungnya itu lekas sembuh sehingga bisa kembali beraktivitas.

“Semoga sellu dlm lindunganmu y allah anak2ku suamiku dan cucuku tersyang selamanya aminn ,semoga di bulan juni ini bulan suci romadhan di berikan keberkahan keshatan panjang umur taat dlm ibadah aminn,” imbuhnya.

[Baca juga: Ayu Ting Ting Terancam Kurungan 3 Tahun jika...]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com