Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Obrolan Terakhir Jupe dengan Ruben Onsu

Kompas.com - 10/06/2017, 20:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez alias Jupe sempat mengobrol dan mengungkapkan keinginannya kepada sahabatnya, pembawa acara Ruben Onsu, sebelum meninggal. Apa itu?

"Jupe cuma berat di rumah singgahnya aja, siapa yang ngurusin ntar. (Obrolan terakhir) pengin pulang," ujar Ruben usai pemakaman Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Ia mengatakan, sebenarnya ia sedang dalam proses mengurus kepulangan Jupe dari rumah sakit ke kediamannya.

"Lagi kalkulasi-kalkulasi. Dan emang kondisi dia minta pulang tuh dalam keadaan sadar. Kemarin sempet ngobrol," ujar Ruben.

[Baca juga: Jupe Sempat Sadar dan Mengobrol Sebelum Meninggal Dunia]

 

Kendati sedih atas kepergian Jupe untuk selamanya, Ruben sadar bahwa ini adalah takdir Tuhan dan Jupe sudah tenang di sana.

"Jupe udah enggak sakit lagi, udah tenang. Buat saya semua sudah diangkat penyakitnya. Biarkan dia beristirahat dengan tenang, kita yang menangis juga menangis karena mengingat kenangan-kenangan indah bersama dia saja," kata Ruben.

[Baca juga: Ibunda Julia Perez: Dia Bilang Sudah, Ma]

Julia Perez meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Sebelum berpulang, ia menderita kanker serviks stadium empat.

[Baca juga: Ruben Onsu Rela Tinggalkan Ultah Anak demi Hadiri Pemakaman Jupe]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com