Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Meninggal, Julia Perez Minta Ini pada Luna Maya

Kompas.com - 11/06/2017, 04:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada permintaan dari artis Julia Perez kepada Luna Maya sebelum mengembuskan napas terakhir di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Permintaan Jupe itu disampaikan melalui asisten pribadinya, Diana.

"Terakhir kata Diana, dia kan aku kasih minyak aroma terapi, habis, Diana sempet bilang Jupe mau minta lagi, karena katanya dia rileks, baru mau aku pesenin (sudah meninggal)," kenang Luna di rumah duka di Raffles Hils, Cibubur, Jakarta Timur, malam ini.

Luna mengatakan, bahwa pertemanan dirinya dengan pelantun lagu "Belah Duren" itu memang tak sering bertemu.

Meski demikian, Luna menyebut kualitas pertemanan mereka sangat baik. Ia memandang Jupe sebagai orang yang setia kawan.

"Jupe nih orangnya setia kawan. Kami mungkin intensitas bertemennya enggak yang tiap hari. Tapi tiap ketemu yang kualitas. Dia suka bilang ada apa, butuh bantuan gue enggak?" kata Luna.

[Baca juga: Curahan Hati Luna Maya di Mobil Jenazah Julia Perez]

 

Sebagai bukti pertemanannya, Luna sempat bersedia mendonorkan darahnya untuk Jupe. Namun niatnya tidak terlaksana lantaran ada kendala.

Kabar tentang meninggalnya Jupe pun membuat Luna terkejut. Apalagi hari ini, ada niat dari Luna untuk menjenguk temannya itu setelah menyelesaikan pekerjaan.

"Pulang kerja pas banget on the way turun dari lift (pulang kerja) mau ke mobil ada telepon dari Nia (adik Jupe). Udah di lift mau turun ke mobil, ternyata sudah meninggal," kata Luna yang saat itu pula langsung bergegas ke rumah sakit.

[Baca juga: Ruben Onsu dan Luna Maya Antar Jenazah Jupe ke TPU Pondok Ranggon]


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com