Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Terakhir Julia Perez dan Kekecewaan Nia Anggia

Kompas.com - 11/06/2017, 09:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Julia Perez (Jupe), Nia Anggia, mengaku sudah mengikhlaskan kepergian kakaknya yang meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) pagi.

"Yang aku kecewa itu karena dia janji sama aku kalau dia enggak akan nyerah," kata Nia sambil menahan tangis di rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu malam.

Hingga detik-detik terakhir pun Nia tetap yakin Jupe masih bisa berjuang dan bertahan. Apalagi, ia sempat melihat Jupe berdoa agar cepat sembuh.

[Baca juga: Tiga Orang Berada di Sisi Julia Perez Saat Ia Meninggal Dunia]

"Dia sambil berdoa sama Tuhan. Itulah yang aku sedihnya karena dia masih berdoa di rumah sakit. 'Ya Allah, Yuli masih mau sembuh, masih mau diberi kesehatan. Yuli masih mau bermanfaat buat orang orang'," ujar Nia.

"Ini yang membuat aku yakin bahwa ni orang masih ada semangatnya. Bukan yang udah nyerah gitu," tambahnya.

[Baca juga: Ayu Ting Ting Pun Ikut Mandikan Jenazah Julia Perez ]

Namun terlepas dari itu, Nia merasa sudah mengikhlaskan Jupe.

"Berat banget karena keluarga kami enggak ada keturunan cancer. Tapi kami tegar dan ikhlas karena kami udah berjuang selama ini. Yang penting kami sudah terus berjuang," ujar Nia.

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 WIB. Ia sebelumnya menjalani perawatan untuk kanker serviks yang ia derita di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, selama beberapa bulan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com