Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Wajib Militer, Ji Chang Wook Persembahkan Konser

Kompas.com - 16/06/2017, 09:31 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber soompi.com

KOMPAS.com – Sudah 10 tahun artis peran asal Korea Selatan, Ji Chang Wook berkarya di dunia hiburan lewat berbagai peran yang dijalaninya. Karena itu, ia ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial bagi para penggemarnya.

Ia akan merayakan 10 tahun berkarya dengan sebuah konser istimewa yang juga akan menjadi farewell sebelum dirinya melaksanakan wajib militer.

Seperti dilaporkan Soompi, pihak agensinya, Glorious Entertainment menyatakan bahwa tahun 2017 ini memang menjadi tahun istimewa bagi pemeran serial Healer ini.

“Ji Chang Wook melakukan debut pada 2008 dan ia bekerja tanpa henti selama satu dekade terakhir untuk tumbuh dan menjadi perwakilan aktor di Korea.  Ia ingin membagikan kenangan selama 10 tahun belakangan lewat sesuatu yang lebih dari layar kaca,” ujar mereka.

“Sebagai seorang pria yang tinggal di Republik Korea, dia akan mendaftar militer tahun ini. Sebelum waktu itu datang, ia ingin membayar kembali cinta dan para penggemarnya lewat pertemuan ini dan memberi mereka pengalaman tak terlupakan,” sambung mereka.

Sejak 2012, Ji Chang Wook sudah mengadakan berbagai konser di beragam belahan Asia, seperti Jepang, China, Taiwan, juga Hong Kong.

Nantinya, konser 10 tahun anniversary-nya itu akan diadakan pada 22 Juli mendatang di Olympic Hall, Seoul, pukul 19.00 KST.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com