Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kostum Orisinal Gavan Akan Ada di Popcon Asia 2017

Kompas.com - 16/06/2017, 17:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan kultur pop berskala internasional Popcon Asia 2017 akan mendatangkan aktor asal Jepang, Kenji Ohba, yang mempopulerkan serial Gavan.

Kenji akan datang bersama Yuma Ishigaki, aktor penerima tongkat estafet Gavan pada 5-6 Agustus 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Dalam ajang ini, untuk kali pertamanya mereka akan membawa kostum orisinal Gavan dari Jepang untuk merayakan 35 tahun eksistensi serial tersebut.

[Baca juga: Artis dan Komikus Jepang Ini Akan Hadir di Popcon Asia 2017]

 

Co Founder sekaligus Event Director Popcon Asia, Grace Kusnadi, menjelaskan bahwa kehadiran mereka ke Jakarta adalah untuk menjadikan Popcon Asia sebagai gelaran wajib yang dikunjungi pecinta kultur pop di Indonesia.

"Popcon Asia selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar tokoh industri kreatif bertemu dengan idola mereka. Chemistry dan intimacy antara idola dan penggemar yang kami bangun, memungkinkan mereka untuk tidak berjarak dengan para tokoh kenamaan," kata Grave melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (16/6/2017).

Popcon Asia akan mengusung tema Pop Parade dan menampilkan karya-karya dari para pelaku industri kreatif tanah air. Tak hanya menghadirkan toys dan game, tapi juga animasi, komik, serta film.

Yang menarik, Popcon Asia akan menghadirkan banyak ikon dunia kultur pop internasional sesuai dengan permintaan para penggemar Indonesia. 

[Baca juga: Komikus Lookism Taejoon Park Akan Hadiri Popcon Asia 2016 di Jakarta]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com