Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serunya Nadine Chandrawinata Bersepeda di Jalur Pipa Gas

Kompas.com - 16/06/2017, 22:40 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Nadine Chandrawinata (33) kian getol menggeluti hobi bersepedanya. Ia pun menceritakan keseruannya saat bersepeda di jalur pipa gas.

"Jatoh, ha-ha-ha. Terus seperti yang aku ceritain tadi kan aku kesiangan, jadi terlalu panas. Bener-bener jam 12 banget kami mainnya," ujar Nadine saat dijumpai di Hotel Harris, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Nadine mengatakan, sebelum bersepeda ia lebih dulu harus tahu bagaimana trek yang akan dilaluinya.

"Jalurnya memang udah dikasih tahu kalau kami bakal ngelewatin sawah, tanah, aspal, naik turun. Ya kalau memang aku lagi enggak sanggup, lagi kecapean ya aku berhenti dulu," ujar Nadine.

[Baca: Petualangan Pertama Nadine Chandrawinata]

"Emang sih ketinggalan tapi kalau udah sering lama-lama juga bisa ngikutin yang lain. Maksudnya temen-temen di komunitas pun mereka akan stop dan nungguin pastinya," sambungnya.

Wanita yang lahir di Hannover, 8 Mei 1984 ini mengaku bahwa ia bersepeda bukan untuk kompetisi, tapi lebih kepada gaya hidup atau hal-hal yang menyenangkan.

"Ini kan bukan kompetisi, ini kan for fun, ada perkenalan juga. Jadi mungkin bisa dibilang jadi patokan juga karena aku bisa dibilang baru dan aku biasa bermain di jalan offroad gitu. Dan memang aman," ujar pemeran film Realita Cinta dan Rock 'n Roll ini.

"Cukup menyenangkan sih untuk mencoba sesuatu yang baru," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com