Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beberapa Produser Dikabarkan Tertarik Produksi Film Julia Perez

Kompas.com - 17/06/2017, 13:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer mendiang penyanyi dangdut Julia Perez, Markoneng mengatakan bahwa sudah ada beberapa produser yang menawarkan diri untuk memproduksi film Julia Perez.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui usai acara tahlilan tujuh hari meninggalnya artis peran yang akrab disapa Jupe itu di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017).

"Alhamdulilah dengan respons (video teaser) yang saya posting di Instagram itu ada beberapa produser hubungi saya, tapi saya belom ngomong sama keluarga," kata Markoneng.

Markoneng mengatakan bahwa sebelum meninggal, ide pembuatan film tersebut sudah ditawar oleh seorang produser. Namun, Markoneng menyebutkan bahwa royalti yang ditawarkan tidak sesuai.

[Baca: Teaser Film Julia Perez Sudah Dibuat Sebelum Masuk Rumah Sakit]

"Saya pengin ngobrol dulu, karena sebenernya waktu Jupe masih ada itu ada yang udah nawarin, tapi dengan harga yang enggak cocok lah karena 40 persen dari Jupe," ucap Markoneng.

Markoneng berharap film yang proses produksinya masih setengah jalan itu akan tayang di layar lebar tanah air suatu hari nanti.

"Video ini insya Allah akan di layar lebar, saya berharap begitu. Udah setengah jalan, teaser-nya itu udah official, ya saya berharap akan terwujud," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com