Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Insya Allah, Sah!”, Kesempatan Titi kamal Melampiaskan Emosi

Kompas.com - 19/06/2017, 17:08 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam film Insya Allah, Sah!, artis peran Titi Kamal (35) berperan sebagai Silvi, seorang desainer mapan yang ingin buru-buru dinikahi tunangannya, Dion (Richard Kyle). Di kesehariannya, ia adalah wanita temperamental yang sering marah-marah.

“Di sini saya sebagai Silvi. Silvi tuh desainer yang lumayan mapan, sukses, tapi satu yang belum dilakuin itu nikah. Dia itu pengin banget nikah. Kalau perlu dia yang ngelamar cowoknya saking pengin nikahnya gitu,” ujar Titi saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

“Terus udah gitu dia galak, jutek, temperamental, gampang marah-marah, jadi cowoknya juga tipe yang takut sama pacar gitu,” lanjutnya.

[Baca juga: Energi Titi Kamal Terkuras karena Berteriak dan Lari]

Bagi istri Christian Sugiono ini, menjadi seorang Silvi itu sangat menghabiskan energinya karena ia harus berteriak di banyak adegan.

“Habisin energi, soalnya teriak-teriak terus kan. Apalagi dalem lift kan sampai... hadeuuhh. Tapi seru sih, maksudnya bisa mengeluarkan semua sekalian, pelampiasan semua cowok. Hahaha. Curcol (curhat colongan),” kata Titi.

Titi juga bercerita bahwa terkadang ia juga suka berlatih dialog di rumah untuk semakin mendalami karakternya.

“Terus kadang aku suka latihan juga kan di rumah. Juna (anak Titi) suka ada, lagi main. Jadi kalau aku lagi baca dialog ‘Heehh...” gitu-gitu kan, terus dia heran gitu pas aku baca dialog. ‘Mama kenapa?’ ‘Enggak, enggak apa-apa. Ini lagi akting, akting, akting’. Dia udah gue kasih tahu kalau itu akting,” terang Titi.

“Untungnya  enggak (ikut-ikutan teriak). Tapi, untungnya dia udah tahu kalau akting ketawa gimana, akting batuk gimana,” tambahnya.

[Baca juga: Insya Allah, Sah! Bikin Titi Kamal Marah-marah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com