Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro "Warkop": Selamat Ulang Tahun, Pak Jokowi

Kompas.com - 21/06/2017, 09:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis senior Indro "Warkop" mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo yang hari ini, Rabu (21/6/2017), berulang tahun ke-56.

“Selamat ulang tahun semoga panjang umur, selalu sehat, tough, dan kuat memimpin bangsa ini. Kami berharap banyak pada dia,” ujar Indro saat ditemui di gala premiere Surat Kecil Untuk Tuhan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Menurut Indro, Jokowi adalah sosok presiden yang berbeda. Lelaki asal Solo itu ia anggap sebagai presiden yang jujur dan sederhana.

“Sederhana dan menurut aku capable dia jadi presiden. Memang terkesan ribet, karena kita belum siap dengan kejujuran,” katanya.

“Aku pikir dia sepele ternyata dia enggak sesederhana itu. Sebenarnya banyak hal yang ingin dia kerjakan, banyak yang ingin dia tuju,” imbuhnya.

Indro pun berharap agar di ulang tahunnya yang ke-56 ini Jokowi bisa terus sehat sehingga bisa menjalankan tugasnya.

“Harapan saya (Jokowi) tetap sehat. Dia kan sebenarnya mengorbankan hidupnya untuk bangsa ini. Itu yang saya rasakan sebagai rakyatnya. Saya tidak merasakan pada yang lain kecuali Bung Karno, Gus Dur dan dia,” jelasnya.

Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 ini juga tetap optimistis bahwa Indonesia bisa maju di bawah kepemimpinan Jokowi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com