Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah Rayakan Lebaran di New York

Kompas.com - 24/06/2017, 12:04 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raline Shah berencana merayakan Idul Fitri di New York, Amerika Serikat. Pemain Supernova itu akan membawa serta keluarganya.

"Kita ke New York. Jadi ini bakal jadi Lebaran aku yang pertama di New York di masjid di Amerika," kata Raline saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Raline keluarganya sudah biasa merencanakan liburan bersama saat Idul Fitri. Namun kali ini, liburannya terasa lebih istimewa.

"Di Idul Fitri ini pastinya aku untuk me time, untuk keluarga, untuk bisa berlibur bersama keluarga. Ya kali ini saya berlibur ke luar negeri, biasanya di  Indonesia. Tapi untuk tahun ini saya juga ada keluarga di luar negeri," ucapnya.

Perempuan asal Medan, Sumatera Utara, ini sudah melakukan beberapa persiapan untuk berlebaran di New York, seperti mencari tahu lokasi masjid.

"Aku pastikan pada pagi Idul Fitri sudah ada masjid, sudah tahu masjidnya di mana yang akan aku shalat Id di mana," ujarnya.

Karena saat mereka berangkat masih dalam bulan Ramadhan, Raline juga mencari tahu waktu buka puasa dan sahur di negara itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com