Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Kerabat Berkumpul di Rumah, Krisdayanti Tak Bisa Tidur

Kompas.com - 25/06/2017, 15:59 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti selalu mempertahankan tradisi sungkeman di Hari Lebaran. Selain itu, ia juga mengadakan open house di mana para keluarga dan kerabatnya bisa bersilaturahim di rumahnya.

"Biasanya setahun kita open house, setahun kita outing. Kadang kalau lagi outing itu kita kasihan karena keluarganya Mama tuh ada 150 orang. Nah alhamdulillah yang muat dan ketempatan kan di sini," ujar Krisdayanti di rumahnya di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

"Tahun lalu di rumahnya sepupu cuma kan jadinya agak kurang well-prepared. Jadi kasihan yang udah sepuh-sepuh. Jadi kita ya udah ambil ancang-ancang deh karena tahun depan kan kita mau libur," sambungnya.

Istri pengusaha Raul Lemos ini menjelaskan pula bahwa kondisi ibunya saat ini sedang kurang sehat sehingga saudara-saudaranya pun berkumpul di rumah Krisdayanti.

"Itu sepupu-sepupu dari macem-macem gitu datang semua dan memang Mama kan yang dituakan. Terus kondisi Mama masih sakit jadinya kan silaturahim ke tempat adik-adik enggak memungkinkan, jadi adik-adiknya yang ke sini," kata pelantun "Menghitung Hari" ini.

Saking banyaknya anggota keluarga yang datang, adik penyanyi Yuni Shara ini mengaku tidak bisa tidur.

"Semalam saya enggak bisa tidur, bukan mikirin mau pakai baju baru, tapi mikirin makanan cukup apa enggak karena kita sebagai hosting jadi harus bikin seneng tamu," kata Krisdayanti.

"Terus alhamdulillah walaupun kemarin di China dan di Timor (Leste), tetap bisa prepare walaupun saya enggak di rumah. Dari mulai tenda dan lain-lain. Staf di sini bisa jalanin dan tukqr uang receh semua udah selesai. Jadi senanglah," sambungnya.

Krisdayanti mengaku selalu antusias setiap kali menyambut Lebaran meskipun suasana Lebaran relatif tidak berubah dari tahun ke tahun.

"Tapi selalu aja bkin excited. Padahal kita kan tahu apa rasanya ketupat. Tahu kan apa rasanya nukar receh THR. Cuman kita selalu rindu," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com