Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah: Aku Suka Banget Spider-Man karena "Real" Banget

Kompas.com - 05/07/2017, 12:57 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah (32) bercerita bahwa ia merupakan penyuka film-film Spider-Man, baik yang dibintangi oleh Tobey Maguire, Andrew Garfield, maupun Tom Holland.

"Aku suka banget filmnya. Karena Spider-Man adalah superhero favorit aku sebenarnya," kata Raline kepada Kompas.com sesudah pemutaran perdana Spider-Man: Homecoming (2017) untuk Indonesia di IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2017) malam.

Baca juga: Tom Holland Tahu Jadi Spider-Man lewat Instagram

Film-film Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield berlatar masa kuliah dan kerja tokoh Peter Parker, yang menjadi manusia laba-laba itu. Sementara itu, film Spider-Man dengan pemeran utama Tom Holland  berlatar waktu masa sekolah.

"Yang aku rasa di film sekarang ini, benar-benar kelihatan keberanian dan integritas Peter Parker dari masa kecil dan sekolahnya," ucap Raline.

Baca juga: Pakai Kostum Spider-Man, Tom Holland Tak ke Toilet selama 11 Jam

"Keberanian, dan humanisnya dapat. Suka banget Spider-Man ini karena dia real banget. Kehidupan yang simple, dia dari keluarga yang biasa-biasa aja. Yang aku suka dari dia, keberanian dan integritas dia," sambungnya.

Film Spider-Man: Homecoming berkisah tentang Peter Parker (Tom Holland), yang mencari jati diri sebagai superhero pada masa remajanya.

Untuk itu, Parker dibimbing oleh Iron Man atau Tony Stark (Robert Downey Jr), yang merupakan salah satu anggota Avengers.

Baca juga: 5 Fakta Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man

Di tengah usahanya itu, Parker dilanda kebimbangan--mengikuti kegiatan normalnya sebagai remaja atau menyelamatkan dunia dari sasaran musuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com