Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel: Kalau Mau Gue Pacaran sama Chelsea Islan, Doain Aja

Kompas.com - 05/07/2017, 20:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Bastian Steel membantah berpacaran dengan rekannya, Chelsea Islan. Namun, ia mempersilakan jika ada warganet yang ingin mendoakan agar dirinya benar-benar menjalin cinta dengan Chelsea.

"Kalau kalian mau doain gue pacaran ya doain aja. Pokoknya pesen buat netizen semua, 'Guys kalau emang kalian mau Babas pacaran sama dia, ya doain aja'. Lebih bangus kan, oke banget buat Babas," ujarnya saat ditemui di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

[Baca juga: Kata Bastian, Chelsea Islan Oke-oke Saja Digosipkan Pacaran dengannya]

Bastian juga mengatakan, tak tertutup kemungkinan hal itu bisa terjadi. Sebagai lelaki, ia mengaku tertarik akan kecantikan dan kepribadian Chelsea.
 
"Kalau misalnya sama Chelsea, siapa sih man yang enggak mau he-he-he. Dari gue sendiri udah pas yes bro, siapa sih yang enggak mau?" ucap Bastian.

"Dia tipe semua cowok di dunia ini mungkin karena dia cantik, baik hati, dan tidak sombong. Dia orangnya very perfect," imbuhnya.

[Baca juga: Bastian Steel: Kalau Memang Aku dan Chelsea Pacaran, Kenapa Emangnya?]

Soal masalah perbedaan umur, Chelsea yang lebih tua lima tahun dianggap Bastian bukan sebagai hambatan dalam sebuah hubungan.
 
"Kalau kalian permasalahin umur, yo man cinta itu enggak mandang apapaun, enggak mandang umur. Gue buktiin nanti," ucap Bastian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com