Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Berevolusi dalam Kepribadian dan Karier

Kompas.com - 10/07/2017, 18:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira tetap haus akan ilmu. Ia tidak mau saat usianya menginjak 20 tahun justru terlena akan kesuksesan dan cepat puas.

"Menurut aku, paling penting dari tahun ke tahun aku harus berevolusi sebagai seorang pribadi maupun dalam berkarier," ujarnya di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tatjana bersyukur dengan pencapaianya di industri perfilman Tanah Air sekarang ini. Dia merasakan pengalaman yang berharga dari tahun ke tahun selama bergelut dengan profesi keartisannya.

"Ada suatu pelajaran yang aku dapat," kata dia.

Terkait pengembangan apa yang akan dilakukan oleh pemain film Sweet 20 itu terhadap kariernya, ia mengaku hanya ingin menjalani profesinya sebaik mungkin. Tidak ada rencana spesifik yang disusunnya.

"Cuma dari dulu yang aku ingin dalam dunia perfilman itu yang bisa memainkan berbagai jenis peran," kata dia.

"Ya doanya sih semoga setiap kali ada tawaran film, dapat tawaran untuk peran yang menantang, yang berbeda, yang akan menunjukkan sisi dari seorang Tatjana yang berbeda," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com