Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ayu Ting Ting Sempat Takut Berhadapan dengan Meriam Bellina

Ketakutan Ayu terjadi saat keduanya harus beradu akting dalam film Dimsum Martabak garapan rumah produksi RA Pictures.

“Yang buat saya deg-degan itu yang jadi ibu saya, Meriam Bellina. Kalau lihat dia kan killer banget tuh, takut dah,” ujar Ayu dalam peluncuran buku Dimsum Martabak di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018).

Menurut Ayu, ia belum pernah mengenal dan berbicara dengan Meriam sebelumnya. Namun, agar karakter Mona yang diperankannya bisa hidup, mau tidak mau ia harus membangun kedekatan dengan Meriam.

“Kalau perankan karakter ibu dan anak kan harus nempel. Gimana cara pendekatannya yang aku lakukan. Karena shooting pertama sama beliau aja, aku takut kalau salah,” kata dia.

Namun, apa yang menjadi ketakutan Ayu rupanya tidak terbukti. Pasalnya, menurut Ayu, Meriam ternyata memiliki sifat dan hati yang baik.

“Ternyata aslinya baik banget. Dia memperlakukan saya seperti anak sendiri. Yang unik, dia tanya ‘Ayu mau makan apa hari ini?’ Dia yang aktif mendekatkan diri ke saya,” ujar Ayu.

Bahkan suatu waktu, Ayu pernah iseng menjawab minta dibuatkan makanan rebusan. Tak disangka, Meriam pun membawakan makanan tersebut keesokan harinya.

“Dia lalu bawa tiker ke lokasi shooting, bawa kompor gas, bawa box sayuran, dia buatin itu untuk saya,” ucap Ayu.

Bentuk perhatian lain yang ditunjukkan Meriam adalah mengajarkan Ayu cara berakting. Apalagi, film Dimsum Martabak adalah film perdana Ayu.

“Saya diajari gimana caranya masuk dan memperdalam karakter,” kata dia.

Dimsum Martabak mengisakan tentang romansa percintaan Mona (Ayu Ting Ting) dengan Soga (Boy William). Film tersebut rencananya akan tayang pada libur Lebaran 2018 ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/05/05/204056510/ayu-ting-ting-sempat-takut-berhadapan-dengan-meriam-bellina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke