Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film Wiro Sableng Akan Masuk Bioskop-bioskop Malaysia dan Singapura

Lala menyerahkan distribusi film Wiro Sableng ke luar negeri kepada pihak perusahaan film AS 20th Century Fox.

Lifelike Pictures dengan Fox International Production, salah satu divisi dari 2oth Century Fox, bekerja sama memproduksi film tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Lala ketika ditemui sesudah jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film, yang diadakan di Plaza Indonesia XXI, Selasa (7/8/2018).

"Ada. Yang pastinya ada dua negara yang langsung (meminta untuk memutar film tersebut), tapi next-nya mungkin bertahap. Tanggalnya tidak bersamaan, tapi bedekatan," tuturnya.

"Karena kan kita kerja sama sama 20th Century Fox, jadi distribusi untuk keluar dari Indonesia itu di-handle oleh Fox," lanjutnya.

Meski Sheila Timothy belum berencana menyelenggarakan gala premiere film Wiro Sableng di dua negera tersebut, nantinya akan ada jurnalis-jurnalis dari Malaysia dan Singapura yang akan hadir dalam gala premiere di Jakarta pada 27 Agustus 2018.

"Belum ada plan (untuk membuat gala premiere) ke sana, tapi ada beberapa wartawan Singapura, Malaysia, yang nanti datang ke press conference tanggal 27," imbuhnya.

Film Wiro Sableng merupakan adaptasi dari buku seri Wiro Sableng, karya Bastian Tito, yang terdiri dari 185 judul.

Film itu dijadwalkan akan mulai diputar di Tanah Air pada 30 Agustus 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/08/123652910/film-wiro-sableng-akan-masuk-bioskop-bioskop-malaysia-dan-singapura

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke