Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rossa Terinspirasi Bulu Mata Palsu Cinta Laura

"Ini bulu mata Cinta, kami kasih nama itu karena Cinta Laura suka pakai yang kayak gitu," kata Rossa saat ditemui di sela peluncuran produk bulu mata palsunya di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Selain Cinta Laura, pelantun "Tegar" ini juga terinspirasi oleh penyanyi Angel Pieters sehingga memberi nama Angel untuk varian bulu mata palsunya yang lain.

Angel dan Laura, lanjut Rossa, adalah artis-artis sering dirias oleh make up artist kenamaan Indonesia, Bubah Alfian, rekan bisnisnya untuk produk bulu mata palsu itu.

"Kami terinspirasi, mereka cantik banget kalau pakai (bulu mata palsu) model ini, jadi kami namain dengan nama mereka," ujar Rossa.

Sementara varian yang lain ia namai "Rossa", sesuai dengan model bulu mata palsu favoritnya.

"Kalau ini sering aku pakai, jadi aku namain Rossa. Jadi kami kali ini launching tiga varian bulu mata," katanya.

Walaupun menggunakan Angel dan Cinta untuk produk bisnisnya, Rossa mengatakan bahwa ia tak harus membayar royalti kepada Angel Pieters dan Cinta Laura.

"Kayaknya enggak sih karena kami pertemanan banget. Aku sama Bubah cuma nelepon waktu itu itu, 'Angel boleh enggak namanya kami tulisin jadi nama inspirasi’, setuju-setuju aja Angel sama Cinta," kata Rossa.

"Kami enggak tulisin lengkap 'Angel Pieters' dan 'Cinta Laura', jadi namanya bener-bener umum. Kami cuma ngasih tahu Angel sama Cinta sukanya model (bulu mata palsu) yang kayak gini," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/09/091413810/rossa-terinspirasi-bulu-mata-palsu-cinta-laura

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke