Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ariel NOAH: Di Hotel Bisa Lebih Intim

Ariel mengungkapkan perbedaan itu ketika tampil bersama rekan-rekan NOAH-nya dalam konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, yang diadakan di Hotel InterContinental, Bandung, pada Jumat (7/9/2018) malam.

"Saya senang sekali, karena ini begitu dekat, sehingga bisa langsung (berjabat tangan) dengan penonton. Kalau di lapangan terbuka, susah," ucapnya kepada para penonton konser tersebut.

Dalam pertunjukan itu, sesudah NOAH membukanya dengan lagu "Seperti Kemarin", lalu menyuguhkan medley yang terdiri dari "Mati Tanpamu" dan beberapa lagu lain, Ariel turun dari panggung untuk menyalami sejumlah penonton.

Pada lagu-lagu selanjutnya, Ariel semakin mendekati para penonton.

Ia berjalan ke sisi kiri dan kanan panggung untuk menyalami mereka dan bernyanyi bersama mereka, dalam, antara lain, lagu "Semua Tentang Kita", yang dibawakan oleh NOAH secara akustik.

Bahkan, pada lagu "Mungkin Nanti", Ariel bernyanyi bersama dua penonton di panggung. Pada beberapa bagian dari lagu tersebut, Ariel dengan permainan gitarnya mengiringi kedua penonton itu.

Suasana intim terasa malam itu. Seusai bernyanyi, Ariel meladeni dua penonton tersebut untuk berfoto bareng.

Dalam pertunjukan itu, NOAH juga tampil bersama penyanyi Maudy Ayunda dalam lagu "Menghapus Jejakmu". NOAH juga mengiringi Maudy melantunkan lagu "Kejar Mimpi".

Sebelum menutup pementasan tersebut, NOAH membawakan beberapa lagu lagi, antara lain "Jalani Mimpi" dan "Khayalan Tingkat Tinggi".

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/09/132441210/ariel-noah-di-hotel-bisa-lebih-intim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke