Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Usai Wiro Sableng, Gita Arifin Kebut Kelarkan Kuliah

"Fokus kuliah dulu. Aku kan semester terakhir dulu. Aku harus kejar," ujar Gita saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

Gita kuliah di jurusan Pendidikan Bisnis, Universitas Pendidikan Indonesia. Gita mengaku butuh cuti untuk fokus menjalani shooting film perdananya di dunia layar lebar, karena punya alasan kuat.

"Waktu itu aku sempat cuti karena persiapan film ini tidak main-main. Aku harus fokus. Jadi harus menyisakan tiga bulan untuk latihan koreo dan shooting dan sebagainya," kata Gita.

Beruntung, kata Gita, alasan cutinya diterima oleh pihak kampus lantaran momentum tersebut tidak akan datang untuk kali kedua.

"Ditanya dong. Aku juga pakai surat dari kantor Lifelike Pictures langsung. Aku jelasin main film Wiro Sableng mereka langsung bangga banget," ujar dia.

Dalam film Wiro Sableng, Gita memerankan karekter Kala Hijau yang merupakan pendekar wanita dari golongan hitam.

Dalam film ini Kala Hijau bergabung dalam komplotan pimpinan Mahesa Birawa. Sedangkan dalam novel, ia muncul dalam cerita "Neraka Lembah Tengkorak".

Kala Hijau identik dengan topeng seperti tengkorak dengan nuansa pakaian hijau-cokelat. Senjatanya adalah cakar-cakar di kedua tangannya.

Kala Hijau memiliki ilmu yang mampu menghipnosis musuhnya. Ilmu itu dikenal dengan sebutan Nyanyian Halu Pencabut Raga dan menguasai Pukulan Kala Hijau.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/09/225931010/usai-wiro-sableng-gita-arifin-kebut-kelarkan-kuliah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke