Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sutradara James Gunn Dikabarkan Menyeberang ke Suicide Squad

Gunn bahkan disebut-sebut akan menyutradarai film tersebut.

Tiga sumber orang dalam secara eksklusif menyampaikan informasi tersebut kepada The Wrap.

James Gunn juga dikabarkan akan menulis cerita baru untuk Suicide Squad, di mana para supervillain DC direkrut oleh pemerintah untuk melaksanakan misi rahasia yang terlalu "kotor" untuk dilakukan superhero seperti Superman dan Batman.

Suicide Squad pertama, yang dibintangi oleh Will Smith dan Margot Robbie, menghasilkan hampir 750 juta dollar AS di seluruh dunia dengan modal 175 juta dollar AS sebelum promosi dan iklan.

David Ayer, yang menyutradarai film pertama, tidak pernah diharapkan untuk kembali ke film waralaba itu setelah konflik dengan pihak perusahaan film Warner Bros selama proses penyuntingan.

The Wrap mengabarkan sebelumnya tentang masalah antara Ayer dengan para eksekutif Warner Bros yang ingin memberi versi lebih ringan dari film superhero. Sementara itu, Ayer lebih fokus pada sisi gelap para supervillain itu.

Sebelumnya, James Gunn dipecat dari film waralaba Guardians of the Galaxy, yag diproduksi oleh Disney dan Marvel Studio, setelah kritikus online menemukan tweet canda lama Gunn tentang pemerkosaan dan pedofilia.

Gunn sudah meminta maaf dan para penggemar juga mendukungnya. Namun, Disney telah memutuskan bahwa Gunn tidak akan kembali untuk mengarahkan Guardians of the Galaxy 3.


https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/10/114132510/sutradara-james-gunn-dikabarkan-menyeberang-ke-suicide-squad

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke