Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Menikah, Paula Verhoeven Mengaku Kurang Tidur

JAKARTA, KOMPAS.com - Foto model Paula Verhoeven mengaku kurang tidur jelang pernikahannya dengan artis peran Baim Wong.

"Ya rasanya senang banget gitu. Walaupun agak sedikit kurang tidur. Tapi enggak terasa gitu, karena memang happy dan menikmati setiap detik ya gitu dari pergantian-pergantian proses itu ya," kata Paula dalam jumpa pers di kediamannya di Ozone Residence, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Belum lagi beberapa prosesi pranikah yang menguras tenaganya.

"Dari pengajian, lalu siraman, sungkem dan juga tadi suap-suapan dan yang terakhir ini nanti malam yaitu midodareni. Walaupun di (prosesi) midodareni ini aku enggak ketemu Baim, tapi keluarga Baim dan Baim tuh datang ke rumah," ungkap Paula.

Paula juga merasakan haru saat menjalani prosesi sungkeman dalam rangka meminta restu dari orangtuanya.

"Iya, aku sudah nahan air mata sih sebenernya tadi, he-he-he. Cuma yang enggak kuat adalah orangtua ya, mami, papi, mereka sudah yang kayak 'banjir' he-he-he, dan adik juga gimana perasaannya coba," ucap Paula.

Paula dan Baim menggelar pengajian di rumah masing-masing sebelum pernikahan. Acara akan dilanjutkan dengan malam midodareni.

Akad nikah rencananya akan digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan pada Kamis (22/11/2018), sedangkan resepsi akan diadakan di gedung yang sama dengan akad nikah pada 24 November 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/21/212201710/jelang-menikah-paula-verhoeven-mengaku-kurang-tidur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke