Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mira Lesmana Ketagihan Kerja Bareng Ernest Prakasa

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Mira Lesmana merasa bangga dan bahagia dengan hasil film Milly & Mamet yang dia percayakan kepada Ernest Prakasa.

Hal itu Mira katakan saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

"Yang pasti bahagia banget sih, melihat dia berproses kemudian lihat hasilnya saya bangga banget, pilihan saya enggak salah. Bahwa apa yang saya bayangkan bahkan ada nilai plus. Dia meningkat lagi dari sebelumnya," kata Mira.

Belum juga Milly & Mamet tayang di seluruh bioskop, Mira mengaku sudah ingin kembali bekerjasama dengan pria yang mengawali kariernya sebagai pelawak tunggal itu.

"Saya pengin banget kerja lagi sama Ernest. Saya enggak tahu apakah akan mengerjakan spin off yang lain atau jangan-jangan Milly & Mammet malah dibikin spin off lagi saya enggak tahu," ucap Mira.

"Tapi menurut saya, seperti dugaan saya, saya melihat film-filmnya Ernest saya melihat sesuatu yang spesial di diri dia, walaupun di tiga sebelumnya kita kenal aja," sambungnya.

Namun, sepertinya Mira harus sabar menunggu karena pola kerja Ernest yang konsisten membuat satu film dalam satu tahun.

"Saya sempet bilang sih 'Nes abis ini lagi ya', terus katanya 'oh mau mau kita tinggal cari waktunya. Karena Ernest juga enggak memborong film satu tahun tiga empat lima, dia sangat konsisten satu-satu," ujar Mira.

"Bisa jadi saya harus antre, janjian lagi sama Pak Parwes atau gimana lah caranya. Tapi mudah-mudahan bisa," lanjutnya.

Untuk tahun depan, Ernest sudah mengumumkan bahwa dia akan mengangkat buku karangan istrinya, Meira Anastasia berjudul I'mperfect ke layar lebar.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/12/074608610/mira-lesmana-ketagihan-kerja-bareng-ernest-prakasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke