Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mira Lesmana Bakal Bikin Film Tentang Geng SMA Lagi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah geng Cinta, Karmen, Milly, Maura dan Alya meledak dengan film Ada Apa dengan Cinta?, produser Miles Film Mira Lesmana akan kembali menggarap sebuah film bertemakan tentang geng SMA.

"Kami akan membuat satu film lagi tentang geng SMA, tapi kali ini menarik karena geng ini akan kita lihat di masa remajanya tetapi juga di masa dewasanya," kata Mira dalam jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Mira akan mendaur ulang film korea berjudul Sunny yang dirilis tahun 2011. Film yang menceritakan seorang wanita setengah baya yang ingin menyatukan kembali teman-teman sekolah menengah mereka. 

Rencananya, Mira akan menjalani proses shooting yang diagendakan berlangsung pada Maret dan April 2019.

"Ini remake dari Korean film, Sunny judulnya. Kita mudah-mudahan kuarter pertama tahun 2019 akan shooting. Proses shooting Maret ke April. Pemainnya keren-keren, saya excited," ucapnya.

Film yang rencananya akan tayang tahun depan itu masih akan disutradarai oleh Riri Riza. Mira menambahkan, dia sudah menemukan para pemain yang akan memerankan tokoh dalam film itu.

"Semua cast sudah kami pilih, artinya tinggal cek lagi apakah secara jadwal mereka oke, secara honor mereka oke. Kalau itu sudah lock baru. Tapi dari kami sudah ada siapa yang kami mau," tambah Mira.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/12/080435210/mira-lesmana-bakal-bikin-film-tentang-geng-sma-lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke