Salin Artikel

John Wick, Avengers, hingga Star Wars, Ini 10 Film Paling Dinanti pada 2019

Dari film aksi, animasi, dan tentu saja kisah para superhero akan hadir. Tak hanya itu, live action movie dari kisah klasik animasi besutan Disney's juga akan dapat dinikmati.

Lalu, apa saja film yang paling ditunggu sepanjang 2019 ini? Berikut daftarnya, menurut situs Internet Movie Database (IMBd):

Animasi yang mengisahkan petualangan Hiccup dan naga bernama Toothless kembali hadir dalam film ketiganya.

Film ini masih dibintangi oleh Jay Baruchel yang mengisi suara Hiccup, serta Gerard Butler dan Cate Blanchett yang mengisi suara ayah dan ibu Hiccup. Bintang Game of Thrones Kit Harington juga masuk sebagai pengisi suara.

Film yang disutradarai oleh Dean DeBlois ini dijadwalkan tayang pada Februari 2019.

Film ketiga yang mengisahkan pembunuh bayaran bernama John Wick menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini.

Keanu Reeves masih diandalkan untuk berperan sebagai John Wick, pembunuh bayaran yang sebenarnya sudah "tobat", namun kembali beraksi setelah anjingnya dibunuh dalam film pertama.

Selain itu, film juga dibintangi Halle Berry, Mark Dacasos, Ian McShane, dan Jason Mantzoukas.

Di Indonesia, pencinta film pasti menantikan juga aksi dua bintang laga Tanah Air, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

John Wick: Parabellum telah diproduksi sejak Mei 2018 di beberapa tempat, seperti New York, juga sejumlah lokasi di Rusia dan Spanyol.

Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan akan menghiasi layar lebar pada Mei 2019.

Saat Tom Holland kali pertama berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man dalam Captain America: Civil War (2016), aktingnya memang masih diragukan.

Namun, Tom Holland menjawab kritik dengan berperan apik saat membintangi Spider-Man Homecoming (2017). Aktingnya pun dianggap cukup memuaskan untuk menggantikan Tobey Maguire yang sudah lekat dikenal sebagai Peter Parker.

Tahun ini, Tom Holland kembali beraksi sebagai manusia laba-laba yang hobi bergelayutan di antara hutan beton New York.

Film berdasarkan komik Marvel yang disutradari oleh Jon Watts ini masuk dalam daftar film yang ditunggu pada 2019.

Spider-Man: Far From Home juga dibintangi oleh Zendaya, Jake Gyllenhaal, dan Jon Favreau. FIlm ini dijadwalkan akan tayang pada Juli 2019.

Sejumlah bintang yang sedang naik daun membintangi film ini. Misalnya aktor kelahiran yang besar di Kanada, Mena Massoud, yang berperan sebagai Aladdin. Ada juga aktris Naomi Scott sebagai Jasmine.

Aktor yang terbilang sudah populer, Will Smith, akan berperan sebagai Genie. Dalam film animasi, Robin Williams dianggap sangat sukses saat mengisi suara jin lampu yang jahil dan ceria.

Akting Will Smith sebagai Genie pun menarik untuk dinantikan.

Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini dijadwalkan tayang pada Mei 2019.

Film ini bercerita tentang seorang anak 14 tahun bernama Billy Batson yang dapat berubah menjadi superhero ketika meneriakkan kata "Shazam!".

Film yang disutradarai oleh David F Sandberg dan dibintangi oleh Zachary Levi, Mark Strong, Djimon Hounsou ini dijadwalkan tayang pada 5 April 2019.

Tentu menarik untuk melihat hadirnya Simba, Pumbaa, dan Timon dalam bentuk live action movie.

Film yang disutradarai oleh Jon Favreau ini dijadwalkan akan tayang pada Juli 2019.

The Lion King (2019) dibintangi oleh Chiwetel Ejifor, Seth Rogen, dan Amy Sedaris.

Setelah The Lego Movie pertama tayang pada 2014 lalu, tahun ini animasi yang disutradarai oleh Mike Mitchell ini akan kembali hadir mengisi jadwal perfilman.

The Lego Movie 2: The Second Part tetap mengisahkan petualangan Emmet (Chris Pratt) dan Wyldstyle (Elizabeth Banks), yang dibantu Unikitty (Alison Brie) dan Batman (Will Arnett). 

Selain itu, kali ini ada juga karakter Harley Quinn yang suaranya juga diperankan aktris yang sama di film Suicide Squad, Margot Robbie.

Film ini dijadwalkan tayang pada 8 Februari 2019.

Film animasi 3D, Toy Story 4, menduduki peringkat ketiga sebagai film yang paling ditunggu pada 2019.

Disney masih menghadirkan karakter lawas seperti Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen), dan Jessie (Joan Cussack). Ada juga karakter baru Forky.

Film yang disutradari oleh Josh Cooley ini dijadwalkan tayang pada Juni 2019.

Sekuel keempat Toy Story yang diproduksi Pixar tersebut dibintangi oleh juga Patricia Arquette dan Keanu Reeves.

Film ini masih dibintangi sejumlah wajah lama seperti Chris Hemsworth (Thor), Robert Downey Jr (Tony Stark/Iron Man), Chris Evans (Steve Rogers/Captain America), juga Josh Brolin (Thanos).

Menariknya, sejumlah nama yang menjadi "korban Thanos" tetap ada dalam daftar pemain. Bintang tersebut antara lain Tom Holland (Peter Parker/Spider-man) dan Sebastian Stan (Bucky Barnes/Winter Soldier).

Hal menarik lain, tentu untuk menyaksikan bergabungnya Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson dengan para jagoan Avengers. 

Trailer film besutan Anthony Russo dan Joe Russo di channel YouTube milik Marvel Entertainment, telah ditonton lebih dari 78.2 juta kali. Ini menjadi bukti akan antusiasme terhadap Avengers: Endgame.

Film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini dijadwalkan tayang pada April 2019.

Selain Daisy Ridley yang akan memerankan Rey, film ini tetap menghadirkan John Boyega sebagai Finn, Oscar Isaac sebagai Poe Dameron, dan Adam Driver sebagai Kylo Ren.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Domhnall Gleeson sebagai General Hux dan Lupita Nyong'o sebagai Maz Kanata. Bahkan, Mark Hamill masih tercatat dalam cast sebagai Luke.

Film yang disutradarai oleh JJ Abrams ini menjadi film terakhir dari trilogi ketiga Star Wars, setelah Star Wars: The Last Jedi (2017).

Star Wars: Epidose IX dijadwalkan akan tayang pada Desember 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/01/130309310/john-wick-avengers-hingga-star-wars-ini-10-film-paling-dinanti-pada

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.