Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kata Ashanty soal Laporkan Jerinx SID ke Polisi

"Enggak tahu, nanti aja," kata Ashanty saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019).

Ashanty diketahui merasa geram ketika suaminya, anggota DPR RI Anang Hermansyah, mendapatkan protes dari Jerinx "SID" terkait draf Rancangan Undang Undang Permusikan.

Kini, Ia bahkan mengaku sudah malas berdebat panjang dengan Jerinx.

"Memang kata-katanya banyak sih yang udah kasih masukan ke aku, ini kan sudah melanggar UU ITE, tapi balik lagi, saya capek ladenin yang kayak begini. Kalau saya laporin juga dia nantangin lagi," ucapnya.

"Dia sampai bilang kita nih enggak level, cuma kotoran, sampah bapak Presiden, sekelas ibu menteri aja dilawan, apa artinya Anang sih," lanjut Ashanty.

"Jadi saya enggak mau ngeladenin lah saya sudah cukup, sudah berikan klairifikasi di media sosial dan YouTube, supaya enggak sepotong-sepotong diambilnya, abis itu udah," tambahnya.

Ashanty mengunggah rasa tidak terimanya atas protes pemain drum grup band Superman is Dead itu melalui akun Instagram miliknya, @ashanty_ash.

Namun, unggahan kekecewaan itu justru ditanggapi dingin oleh Jerinx. Menanggapi hal itu Ashanty kembali angkat bicara. Menurut dia, membela suami adalah kewajibannya sebagai istri.

"Maksudnya ini bukan ranah aku, aku hanya membela suami aku yang di injek-injek, tapi balik lagi kalau mau detailnya Mas Anang yang lebih ngerti," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/02/180615210/kata-ashanty-soal-laporkan-jerinx-sid-ke-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke