Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kartika Putri: Ivan Gunawan Desainer yang Mengerti Kebutuhan Saya

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Kartika Putri yang telah berhijrah mengaku menyukai pakaian syari yang memiliki desain menarik dan terbuat dari bahan yang nyaman. Kata Kartika, selama ini pakaian syari dan hijab rancangan Ivan Gunawan cocok untuknya.

"Ivan Gunawan itu adalah desainer yang mengerti kebutuhan saya. Dengan desain yang oke, tapi tetap syari yang sesuai dengan ketentuan Islam. Belum lagi bahan yang digunakan, enak dan enggak gerah. Dari mulai hijab hingga pakaiannya," ungkap Kartika dalam siaran pers Minggu (5/5/2019).

Hubungan pertemanan yang dekat dengan Ivan Gunawan membuat Kartika dengan memberi masukan kepada Igun mengenai pakaian yang dibutuhkan oleh kaum muslimah, apalagi untuknya yang saat ini sedang berbadan dua.

"Igun itu desainer yang mau dengerin masukan. Jadi kita enak berdiskusi. Makanya aku selalu cocok dengan baju Mandjha dari Ivan Gunawan ini. Ukurannya pas dan hijabnya panjang-panjang. Udah desain oke, dipakainya juga nyaman. Apalagi buat saya yang sedang berbadan dua ini," ujarnya.

Selain itu, Kartika juga punya kiat untuk mempercantik diri. Kata dia, yang utama adalah percantiklah diri untuk diri sendiri dan suami.

"Salah satu tips biar cantik dari saya adalah, percantik diri untuk diri sendiri dan suami. Jangan cantik karena orang lain. Apalagi orang yang enggak kita kenal. Otomatis kita akan bahagia tanpa beban. Dan kecantikan kita pun akan keluar dengan sendirinya," ungkap Kartika.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/05/165138810/kartika-putri-ivan-gunawan-desainer-yang-mengerti-kebutuhan-saya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke