Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita di Balik Pemilihan Nama Putri Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

Dalam video berjudul "Telah Lahir Putri Ke-2 Ku, Thania Putri Onsu" yang diunggah di kanal YouTube The Onsu Family, Ruben mengungkap bahwa ia menemukan nama Thania ketika berkunjung ke Dubai.

"Terima kasih buat support dan doanya. Doakan supaya Thania ini sehat selalu karena Thania ini saya ambil, saya ketemu nama ini pada saat saya di Dubai," kata Ruben seperti dikutip Kompas.com, Kamis (6/6/2019).

Nama itu mirip dengan nama putri pertama mereka, Thalia Putri Onsu, yang kini berusia 4 tahun.

"Dan keajaibannya lagi, saya, adik saya Jordi dan Wendah satu pemikiran yang sama," sambungnya.

Ruben menuturkan, saat itu, dia, Sarwendah dan Jordi sama-sama sedang memikirkan nama yang sama untuk calon anggota keluarga baru mereka.

"Ketika saya bilang kalau anak saya perempuan saya mau kasih nama Thania Putri Onsu, terus adik saya bilang 'ih kok sama Koh, Adik juga kepikiran nama Thania'," tutur Ruben.

"Wenda juga 'lho aku juga sama'. Jadi di waktu yang sama memikirkan nama yang sama, Thania. Kakaknya Thalia, adiknya Thania Putri Onsu itu. Ya Putri Onsu (artinya) dia memang anak saya gitu," lanjutnya.

Ruben merasa terharu saat mendapatkan respons dari buah hatinya.

"Baby-nya juga ketika enggak lama meremnya, cuma sebentar pas aku panggil Thania dia langsung buka mata," ucap Ruben.

"Wah terharu ya dia langsung jawab omongan saya. Ini adalah momen di mana saya bisa kembali mendampingi istri saya saat melahirkan, di tengah kesibukan saya," tambahnya.

Sarwendah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Thomson Medical Singapura pada Rabu (5/6/2019) pukul 11.11 waktu setempat.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/06/06/183628110/cerita-di-balik-pemilihan-nama-putri-kedua-ruben-onsu-dan-sarwendah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke