Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER ENTERTAINMENT] Galih Ginanjar Minta Maaf | Avengers: Endgame Tayang Ulang di Indonesia

1. Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz

Artis Galih Ginanjar mengaku sudah meminta maaf kepada suami dari mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, Sonny Septian. Menurut Galih, hal itu sudah dilakukan bahkan sebelum Fairuz melapor ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Untuk itu (maaf) sudah dilakukan sebelum ada laporan, saya sudah ketemu sama Sonny. Bahkan saya mengirim surat ke Sonny," kata Galih saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).

Namun, ternyata proses hukum tetap dilanjutkan oleh Fairuz.

Selengkapnya, klik di sini.

 2. Ayah Song Joong Ki Sebut Peceraian Putranya dan Song Hye Kyo adalah Kesalahannya

Ayah aktor Korea Song Joong Ki, Song Yong Gak, dikabarkan mengirim pesan teks kepada teman-temannya tepat delapan hari setelah berita perceraian putranya dan Song Hye Kyo mencuat.

Dalam pesan singkatnya itu, Song Yong Gak disebut meminta maaf atas perceraian itu sambil melimpahkan semua itu sebagai kesalahannya dan putranya.

"Saya minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya semuanya kekurangan saya dan Joong Ki. Kami akan dengan mengakhiri semuanya dengan baik," tulis Yong Gak dalam pesannya,

3. Penjelasan Raffi Ahmad soal Benjolan di Leher

Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad mengungkapkan penyakit sedang dideritanya.

Dalam akun YouTube-nya di video berjudul "Klarifikasi Penyakit Raffi, Benjolan Membuat Stresss!!!", Raffi yang didampingi istrinya, Nagita Slavina, mengatakan bahwa kesehatannya memang sedang menurun, belakangan ini.

"Untuk terkait masalah kesehatan dan memang aku juga lagi agak-agak drop," ujar Raffi seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (6/7/2019).

Masalah kesehatan yang dialami Raffi adalah hilangnya suara yang merupakan modal utamanya menjadi pembawa acara.

4. Pesan Nikita Mirzani kepada Kriss Hatta

Presenter Nikita Mirzani berpesan kepada Kriss Hatta agar tak lagi mencari masalah yang berujung pada meja hijau, apalagi sampai mendekam di tahanan.

Hal itu dikatakan Nikita setelah mengetahui kabar bahwa Kriss Hatta divonis bebas dan tak bersalah atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dirinya dengan Hilda Vitria.

"Kalau bebas syukur alhamdulillah dong. Bebas kan, jangan sampai masuk lagi," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2019).

5. Avengers: Endgame Tayang Ulang di Indonesia Pekan Depan

Kabar gembira bagi para penggemar Marvel. Akhirnya Indonesia mendapatkan jadwal penayangan ulang  Avengers: Endgame. Film arahan Russo Brothers itu bakal tayang kembali dengan beberapa bonus adegan, di bioskop Indonesia pada pekan depan, tepatnya 12 Juli 2019.

"Kabar gembira buat kamu yang udah nungguin re-released film #AvengersEndgame di Indonesia. Karena, mulai 12 Juli 2019 Avengers: Endgame akan kembali tayang di CGV," tulis akun Instagram jaringan bioskop CGV Cinemas, @cgv.id, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (6/7/2019).

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/07/093921810/populer-entertainment-galih-ginanjar-minta-maaf-avengers-endgame

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke