Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, Marshanda Bikin Vlog Superwoman yang Sakit Mental

Akun YouTube Marshanda itu diluncurkan bertepatan dengan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang jatuh hari ini, Kamis (10/10/2019).

Marshanda mengaku tidak sengaja memilih 10 Oktober 2019 sebagai tanggal peluncuran YouTube-nya yang ternyata juga bertepatan dengan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia.

"MARSHED CHANNEL will officially launch TOMORROW!! 10 Oktober 2019 yang juga TERNYATA DAN NGGA AKU SADARI, adalah WORLD MENTAL HEALTH DAY. Semua itu kebetulan terjadi. Ngga diatur atau disengaja," tulis Marshanda di akun Instagram pribadinya, @marshanda99, Rabu (9/10/2019).

Hari ini, Marshanda mengunggah video blog (vlog) pertamanya di akun YouTube MARHSED berjudul "Superwoman yang Sakit Mental"

Dalam pembukaan video itu, Marshanda mengungkapkan keinginannya untuk mengerjakan sesuatu yang lebih bermakna.

"Gue ngerasa itu panggilan yang ada di dalam diri gue yang ada terus dari dulu. Makanya gue sering ngepost konten motivasi di sosial media gue, entah dari caption, video," kata Marshanda dalam video tersebut.

Lewat kanal YouTube MARSHED, Marshanda ingin mengisinya dengan konten-konten yang memotivasi.

"Gue pengin seriusin itu dan pengin platform gue ini lebih kaya lagi dengan konten yang kayak gitu, yang motivating," ucap Caca.

Video tersebut kemudian dimulai dengan Marshanda yang menceritakan saat dirinya didiagnosis gangguan mental, bipolar.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/10/122037210/hari-kesehatan-jiwa-sedunia-marshanda-bikin-vlog-superwoman-yang-sakit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke