Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tahu Wiranto Ditusuk, Krisdayanti: Rasanya Kayak Tak Bisa Telan Makanan

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan anggota DPR RI Krisdayanti kaget saat mendengar kabar soal Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk orang tidak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

"Saya pas baca rasanya kayak enggak bisa ketelan makanan. Ini memang mengagetkan," kata Krisdayanti saat dihubungi, Kamis malam.

Krisdayanti mendengar kabar tersebut melalui notifikasi pemberitaan Kompas.com di ponsel pintarnya. Saat itu, Krisdayanti sedang di rumah merayakan syukuran kecil-kecilan untuk ibunya yang berulang tahun.

Sebagai orang yang mengenal Wiranto, Krisdayanti cukup sedih karena tindakan pelaku penusukan sangat tidak dibenarkan.

Krisdayanti menyebut Wiranto sebagai orang yang baik. Krisdayanti mengenal dekat Wiranto sejak 8 tahun lalu saat diminta ikut kegiatan Partai Hanura.

"Beliau juga punya rekam jejak yang baik. Saya juga senang ternyata pemerintah sigap menjemput Wiranto dengan helikopter, karena dari Pandeglang ke Jakarta (kalau tidak cepat) pasti sudah lewat juga. Sekarang Wiranto sudah sadar saya lihat di televisi," kata Krisdayanti.

Diberitakan sebelumnya, Wiranto mengalami luka di bagian perut. Sementara Kapolsek Menes, Kompol Daryanto yang berada di dekat Wiranto juga terluka karena penyerangan tersebut.

Daryanto mengalami luka di bagian punggung. Dalam rekaman video yang beredar, Menkopolhukam Wiranto diserang saat baru keluar dari mobil.

Wiranto baru saja menghadiri acara peresmian di Universitas Mathla'ul Anwar di Pandeglang. Pria yang menusuk Wiranto segera diamankan aparat keamanan dan diperiksa.

Hingga saat ini, Wiranto masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jakarta.

Wiranto dibawa menggunakan ambulans hitam dan masuk melalui pintu Medical Check Up (MCU).

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/10/210332410/tahu-wiranto-ditusuk-krisdayanti-rasanya-kayak-tak-bisa-telan-makanan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke