Salin Artikel

Claudia Emmanuela Pernah Dikritik Kaku Kayak Es Batu oleh Saipul Jamil

Kini, Claudia Emmanuela Santoso berhasil memenangkan ajang The Voice of Germany 2019.

Pada ajang Mamamia 2014, dara asal Cirebon ini membawakan lagu "Mencintaimu Sampai Mati" dari Utopia.

Penampilan mahasiswi yang akrab disapa Audi ini diberikan kritik pedas oleh Saipul Jamil karena penampilannya yang dinilai kaku.

"Kalau kamu merasakan makan es batu yang keras, kaku, dingin, linu, sama (dengan) perasaan saya waktu mendengar suara kamu. Kaku, linu, keras, eeeh," ujar Saipul Jamil seperti dikutip Kompas.com dari YouTube yang diunggah akun The Great XR, Senin (11/11/2019).

"Walaupun kamu berusaha untuk mencairkan dengan gaya kamu, apalagi gaya kamu juga terlalu kaku, aduh," tambah pria yang akrab disapa bang Ipul ini.

Komentar tersebut memancing warganet untuk berkomentar.

Banyak warganet yang membandingkan penampilan Audi pada saat itu dan ketika mengikuti The Voice of Germany 2019 yang berbeda drastis.

Suara Audi dinilai sudah jauh lebih bagus. Terbukti, bisa memenangkan ajang sekelas The Voice of Germany 2019.

Sebelumnya, diketahui bahwa Claudia Emmanuela juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI) Junior, dan mengikuti Idola Cilik tahun 2011.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/11/11/164358610/claudia-emmanuela-pernah-dikritik-kaku-kayak-es-batu-oleh-saipul-jamil

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.