Salin Artikel

Profil Lee Fierro, Aktris Film Jaws yang Meninggal karena Covid-19

Lee Fierro memulai menekuni akting pada 1946 dengan mantan aktor Teater Seni Moscow, Andrei Jilinsky di New York.

Sejak saat itu, penampilan perdana Fierro pada The Colgate Comedy Hour untuk NBC dan Man Against Crime with Ralph Bellamy untuk CBS.

Namanya mulai dikenal publik berkat perannya sebagai Mrs Kintner melalui film Jaws (1975), Jaws: The Revenge (1987), dan The Mistover Tale (2016).

Selain dikenal sebagai pemain dalam film Jaws, ia juga mendedikasikan hidupnya untuk mempromosikan sebuah teater, yakni Island Theatre Workshop di Massachusetts.

Bahkan, Lee Fierro pernah menjabat sebagai Direktur Artistik selama 25 tahun di Island Theatre Workshop di Martha’s Vineyard.

Ia mengundurkan diri dari Island Theatre Workshop pada 2017, dan mendekatkan dirinya dengan keluarganya yang berada di Ohio.

Namun, berita duka datang darinya, Lee Fierro meninggal dunia pada usia 91, Ia dinyatakan mengalami komplikasi setelah positif terjangkit virus corona atau covid-19

https://entertainment.kompas.com/read/2020/04/06/193259566/profil-lee-fierro-aktris-film-jaws-yang-meninggal-karena-covid-19

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.