Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Hari Kemerdekaan RI, KG Media Helat Festival Virtual 17-an Se-Indonesia

Festival ini merupakan bagian dari gerakan Kita Bangkit yang dihelat untuk mengembalikan harapan yang mulai memudar di tengah situasi pandemi Covid-19.

Lewat situs kitabangkit.id, peserta bisa mengikuti Lomba 17-an #BangkituntukMerdeka, yang di dalamnya terdapat kumpulan permainan seru yang identik dengan perayaan kemerdekaan.

Permainan tersebut meliputi balap karung, panjat pinang, hingga paku botol.

Setiap kali bermain, peserta akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah voucher menarik dari Gramedia.com dengan total hadiah puluhan juta.

KG Media juga menayangkan pengibaran bendera Merah Putih secara virtual yang tayang serentak di 65 website KG Media pada 17 Agustus 2021 pukul 10.15 WIB.

Keseruan tidak akan berhenti sampai situ saja. Pada pukul 20.00 WIB, KompasTV akan menayangkan program spesial 17-an se-Indonesia bersama Timothy Marbun dan Wika Salim.

Di program tersebut, penonton bisa mengikuti beragam talkshow edukatif dan inspiratif yang dihadiri sejumlah bintang tamu ternama dari berbagai kalangan, seperti CEO KG Media Andy Budiman, Direktur Komunikasi Korporat Kompas Gramedia Glory Oyong, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Atalia Praratya Kamil, dan personel TNI-Polri.

Para komika Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) juga akan ikut memeriahkan acara dalam segmen Stand Up Kemerdekaan. Selain itu ada hiburan musik dari God Bless, Isyana Sarasvati, dan King Nassar.

Untuk bermain games, menukar poin, atau mencari tahu detail program spesial Kemerdekaan se-Indonesia, klik kitabangkit.id/17anseindonesia dan follow akun Instagram @kitabangkit_id.

https://entertainment.kompas.com/read/2021/08/14/181749366/sambut-hari-kemerdekaan-ri-kg-media-helat-festival-virtual-17-an-se

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke